Berpakaian Seksi Udah Gak Zaman Karena Waktu Zaman Purba Orang Orang Udah Berpakaian Seksi




Rahmad-us.net  berpakain seksi sekarang adalah hal yang tidak biasa lagi karena sudah tersebar keseluruh dunia karena itu disebut sebagai pakaian yang zaman.

Tapi itu semua salah karena pada  zaman pra-sejarah manusia belum mengenal busana seperti sekarang, manusia memakai kulit binatang, tumbuh-tumbuhan untuk menutupi tubuh mereka. Manusia purba yang hidup di daerah dingin, menutupi tubuhnya dengan kulit binatang, misalnya kulit beruang kutub yang berbulu tebal. Sedangkan manusia purba yang hidup di daerah panas melindungi tubuh mereka dengan memanfaatkan kulit pepohonan yang di rendam terlebih dahulu lalu dipukul dan dikeringkan. Selain itu mereka juga menggunakan dedaunan dan rumput untuk menutupi tubuh mereka.

 Pada saat itu manusia berusaha menutupi badannya tapi di era modern ini manusia berlomba lomba untuk menampakkan auratnnya padahal semua  itu tidak berguna karena dapat menimbulkan berbagai pengaruh negativ terhadap diri sendiri seperti seorang wanita  diperhatikan orang saat sedang berjalan dan wanita itu merasa tidak enak dilihat seperti itu padahal dia tidak salah karena wanita itu lah yang memancingnya .

Artikel ini saya buat karena untuk menyadarkan  wanita yang  selalu menampakkan auratnya karena itu tidak ada gunannya dan pastinya diakhirat nanti itu akan menjadi dosa yang sangat besar.

0 Response to "Berpakaian Seksi Udah Gak Zaman Karena Waktu Zaman Purba Orang Orang Udah Berpakaian Seksi"

Post a Comment

- Komentar dengan sopan apabila mengandung kata kata kotor akan dispam
- Dilarang meninggalkan link aktif, promosi dan sebagainnya