Cara Mengatasi "server has been closed by server" saat menggunakan ssh



Ini adalah hal yang sangat membuat saya pening sewaktu saya mendownload file dari bagas31 saat menggunakan ssh tapi saat itu saya dapat info kalau yang salah adalah proxynya

caranya sangat gampang yang kita lakukan hanya lah mengganti proxy IDM dengan proxy indonesia


1. buka idm

2. pilih options


3. pilih tab proxy/socks



4. centang use proxy http, https, dan ftp dan klik ok

untuk link penyedia proxy wuzz klik hidemyass

NB: proxy diatas jangan dicontoh karena proxy itu bukan punya indo, carilah proxy yang bernamakna indonesia dan saya harap agar 2 hari sekali ganti proxy karena semakin lama semakin lelet

7 Responses to "Cara Mengatasi "server has been closed by server" saat menggunakan ssh"

  1. makasih gan caranya :D
    bermanfaat banget nih untuk yang belum tau :D
    izin share sob :D

    ReplyDelete
  2. apa ini mas ?? ane nubi tolong penjelasan nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini untuk masalah download yg pake ssh jadinya server nya harus diganti sama yg indo

      Delete
  3. gitu ya gan , nyimak dah

    ReplyDelete
  4. gan cara gantinya proxy idmnya gimana kasi gambarnya dong.

    ReplyDelete

- Komentar dengan sopan apabila mengandung kata kata kotor akan dispam
- Dilarang meninggalkan link aktif, promosi dan sebagainnya