Cara Menjadi Sukses Dengan Menaklukkan Diri Sendiri




Rahmad-Us. Anda tau tidak kalau kemenangan terbesar itu bukan memenangkan kompetisi , melawan orang lain ataupun berhasil membuat seseorang tunduk kepada kita tetapi kemenangan yang terbesar itu adalah menaklukan diri sendiri seperti sifat ego, nafsu ,amarah ,angkuh ,sifat benci ,berbohong dan masih banyak .

Semua itu memang sulit dihilangkan karna kita adalah manusia yang tak luput dari kesalahan. Apabila anda merasa benci pada seseorang ataupun ingin membalas dendam ingatlah kebaikannya sehingga anda merasa lebih lega karna sewaktu waktu anda akan sangat membutuhkan bantuan dari orang tersebut.


 Dan jika kita ingin sukses kita harus menghilangkan sifat angkuh yang ada dalam diri kita karna masih banyak orang yang derajatnya lebih tinggi dari kita seperti bill gates seorang pendiri microsoft. Kalau kita angkuh atau sombong orang akan membenci kita dan tak ada yang mau berteman dengan kita sehingga apabila ada teman kita ingin memberi kita pekerjaan dia akan bepikir dua kali apakah anda cocok bekerja dengannya atau tidak.

Tetapi semua itu memerlukan usaha dan niat yang tinggi. Untuk bisa menaklukkan diri sendiri kita harus menghilangkan semua sifat yang buruk sehingga semua hal yang baik untuk kita itu datang kepada kita dengan melakukan secara bersungguh sungguh. Apabila anda di tawarkan menjadi Office Boy di suatu perusahaan terima saja dan kerjakan secara bersungguh sungguh karna lama kelamaan derajat anda akan naik.

 1 pesan saya hilangkan lah sifat malas dalam diri kita dan jangan pernah membohongi orang karna nanti suatu saat ketika anda benar tidak ada yang mempercayai anda dan jangan pernah membuat orang benci pada kita karna lama kelamaan semua orang yang ada disekitar anda akan membenci anda.



semoga orang yang membaca ini akan menjadi sukses karna kata kata ini saya dapatkan dalam perjalanan hidup saya.



9 Responses to "Cara Menjadi Sukses Dengan Menaklukkan Diri Sendiri"

  1. Siip gan,memang harus begitu jadi orang.

    ReplyDelete
  2. Nice posting gan, setelah membaca postingan agan, ane jdi ingin berubah jdi rajin :D

    ReplyDelete
  3. Nice post ...
    Semoga jadi sukses Aamiin

    ReplyDelete
  4. Thx infonya gan...

    Sangat membantu..

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. keren gan artikel nya sangat memotivasi drinya jadiya :D thks gan tas artikel nya

      Delete
  6. sekali lagi saya ucapkan makasih gan tas artikel nya dan sangat memberi motivasi ni

    ReplyDelete
  7. keren pak, mmang seharusnya begitu :)

    ReplyDelete

- Komentar dengan sopan apabila mengandung kata kata kotor akan dispam
- Dilarang meninggalkan link aktif, promosi dan sebagainnya